Cari Tiket Pesawat Jadi Lebih Mudah

Kafilah Agency adalah sebuah travel agent atau biro perjalanan yang berusaha menyediakan pelayanan dibidang jasa yang memuaskan dan nyaman. Menyediakan kemudahan untuk melakukan perjalanan ke berbagai kota di bumi Nusantara dan seluruh destinasi di dunia.

Produk layanan kami diataranya menyediakan jasa:


TIKET PESAWAT

Kafilah Agency memberikan pelayanan tiket pesawat yang paling efektif dan kompetitif keberbagai destinasi. Inilah merupakan bentuk loyalitas kami kepada pelanggan. Untuk melakukan perjalanan itu dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Air Asia, Sriwijaya Air, Trigana Air, Citilink, Expess Air dan Trans Nusa. Rute destinasi keberbagai tujuan di Tanah Air ( Local Destination ), baik berupa Perjalanan Dinas, Bisnis dan Liburan Keluarga berupa perorangan ataupun Kelompok.

Untuk melakukan perjalanan dinas kerja diseluruh dunia, kami menyediakan pula tiket (International Destination) dengan pilihan maskapai yang terbaik, aman dan nyaman, dapatkan tiket langsung melalui Online Services, maupun datang langsung ke kantor kami.

TIKET KERETA API

Reservasi tiket kereta api menjadi salah satu produk layanan kami. Sangat mudah prosesnya, cepat dan mendapatkan sesuai jadwal perjalanan anda. Bisa diissued dimana saja dengan harga kompetitif.

PAKET WISATA

Kami memiliki berbagai paket wisata yang bisa anda pilih. Pilihan berdasarkan tujuan wisata atau biaya yang dimiliki, kami bisa melayani dengan memuaskan. Dengan besaran dana yang anda miliki kami bisa menyesuaikan dengan kualifikasi yang anda inginkan.

Paket wisata yang kami tawarkan :
* Paket tour reguler
* Paket study tour
* Paket wisata religi
* Paket bulan madu

RESERVASI HOTEL

Kafilah juga menyediakan suatu bentuk layanan pemesanan hotel. Jaringan kami tersebar dan terluas di seantero tanah air dan luar negeri. Baik untuk kepentingan perorangan atau pribadi, bisnis, peruahaan, sekolah, study tour, dll.

HAJI PLUS & UMROH

Beribadah haji merupakan salah satu rukun Islam. melaksanakannya wajib bagi yang mapu. Semua muslim bercita-cita bisa berangkat ketanah suci Mekkah. Belum sempurna keislaman-nya yang belum menjadi tamu Allah. Sedangkan Umroh yang hukumnya sunnah memungkinkan seseorang bisa melaksanakannya kapanpun selagi mampu. Dalam perjalanan ibadah ini kafilah mendedikasikan pelayanan yang mabrur.


Info lebih lanjut di http://www.kafilahagency.com
Share on Google Plus

About Zaenal Muhtadin

Adalah Sebuah keputusan This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment