Kafilah Tour and Travel



Madinah : Mukhtara International / Shourfah Hotel / setaraf (*4) 
Makkah : Olayyan Makkah / Grand Al Riyadhah Hotel / setaraf (*4) 
Jeddah : City Tour 
Program : 9 Day 
Satu (01) bus maksimal 45 Jama’ah

HARI 1 : JAKARTA- JEDAH- MADINAH (D) JAMAAH berkumpul di Soekarno Hatta International Airport, perjalanan menuju jedah, melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan bus AC, check in hotel dan istirahat.


HARI 2 : MADINAH (B/L/D) Setelah sarapan pagi, jamaah berziarah ke makam Rosulullah SAW d an para sahabat RA, Raudha dan pemakaman Baqi tempat Ummul Mukminin Siti Asihah RA dan beberapa anggota keluarga, juga syuhada perang Badar dan Uhud bersemayam.


Hari 3 : MADINAH (B/L/D) Setelah sarapan pagi, jamaah mulai menapak tilas perjuangan nabi dengan berziarah di kota Madinah dimulai dengan mengunjungi masjid Quba. Masjid yang pertama kali dibangun oleh Rasulullah pada hari senin, 08 Rabiul Awwal 1 hijriyah/ 23 September 622 M. Beristirahat sejenak di kebun kurma, mengunjungi percetakan Al Quran (tentative). Ada Masjid Qiblatain, tempat Rasulullah menerima wahyu untuk merubah arah qiblat dari sebelumnya menghadap ke Masjid Al Aqsho di Palestina menjadi ke Masjidi Al Haram, di Makkah. Jabal Uhud tempat terjadinya perang yang menewaskan Hamzah bin Abd ul Muthalib, sahabat sekaligus paman dan saudara sepersusuan Nabi SAW. dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Taushiah.


Info lebih lanjut hubungi Kafilah Agency
Share on Google Plus

About Zaenal Muhtadin

Adalah Sebuah keputusan This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment